Minggu, 16 Maret 2008

Wish You Were Here-PINK FLOYD



Pink Floyd merupakan salah satu band besar inggris yang dapat membuat saya terkagum-kagum di luar beatles, rolling stone, sex pistol, dan zepplin.

kenal pertama kali dengan pink floyd, meskipun tidak dengan singel "wish you were here" ini, dahulu ketika mereka meluncurkan double cassete "The Wall" beberapa kali mendengarkan karya mereka bersama prosesi bakar dupa aceh, merupakan perjalanan alam Psychodirelict yang sangat-sangat (tak terdefenisikan dengan jelas olehku)....apalagi ditambah dengan film The Wall, yang merupakan representasi dari album mereka sendiri yaitu The Wall dengan Sub Titel "Scream" nya yang bergenre Kolosal serta Animation yang pada jamanya merupakan sesuatu hal yang baru dan ruuuuuar biasa.

"Wish You Were Here" merupakan mini album dan berupa singel yang dirilis bersama "Have a Cigar" dan "Shine on your crazy diamond" dengan beberapa sekuel dan part release nya.

Terima kasih pada YouTube, yang telah berkenan memberikan klip "Wish you were here" yang dibawakan oleh Pink Floyd pada konser bertajuk "Pulse", dengan memberikan kemasan yang tak asing mereka berikan dengan tata panggung dan lighting serta sound yang speeeeektakulllllllerrrrrrrr.

ga ada salahnya kalo ini di dengar sekali lagi, lagi dan lagi

Tidak ada komentar: